3 Ponsel Jadul Melegenda yang Pernah dibeli Bapak Kamu!

Minggu, 16 Oktober 2016

Melihat perkembangan smartphone saat ini rasanya kamu tak akan bisa mengetahui bedanya. Semua memiliki desain yang hampir  mirip, menggunakan teknologi layar sentuh dan lebar. Hal ini sangat berbeda dengan handphone zaman dulu di era tahun 2000-an, dimana mereka memiliki desain yang unik dan mainstream.

Ada yang berbentuk horizontal, lalu ada yang kameranya bisa diputar, hingga ada handphone dengan bentuk kotak layaknya ketupat. Semuanya bikin kangen. Mau tahu handphone-handphone jadul dengan desain unik, cek di bawah ini.

Inilah Ponsel Jadul Yang Berjaya Pada Masa Bapak Kamu:

1. Nokia 7110
Pada tahun 1991 Nokia memperkenalkan sebuah ponsel dengan seri 7110. Ponsel ini bentuknya terlihat unik yaitu memiliki antena untuk penguat sinyal dan keypadnya slider. Ya ponsel ini berjaya pada masanya dulu, karena sangat jarang orang yang memiliki ponsel waktu itu.
Kamera : Tidak
Layar     : Monochrome
Sound    : Monophonic

2. Nokia 232

Ponsel Nokia seri 232 ini release tahun 1994. Ponsel pertama yang didukung layanan data, faks dan SMS.

Kamera : Tidak
Layar     : Monochrome
Sound    : Monophonic

3. Nokia 6110

Nokia 6110 Diperkenalkan pada 1998. Hadir dengan fitur : Monochrome graphic display. Ponsel ini sangat cocok digunakan untuk keperluan komunikasi telepon dan sms. Keypadnya yang empuk sangat mempermudah saat digunakan untuk mengetik sms.

Kamera : Tidak
Layar     : Monochrome
Sound    : Monophonic