Hp Android 4G Murah Berkualitas Terbaik Di Indonesia

Minggu, 16 Oktober 2016

Hp Android 4G Murah – Industri smartphone Android semakin ketat dengan hadirnya smartphone 4G dari vendor dalam maupun luar negeri. Semuanya sama-sama menawarkan akses internet cepat yang mampu mempermudah komunikasi secara online, dan meningkatkan kenyamanan menikmati konten multimedia seperti bermain game online, serta streaming musik maupun video. Untuk mendapatkan smarpthone Android dengan dukungan jaringan 4G, sobat tak usah mengeluarkan terlalu banyak uang, karena saat ini ada banyak smartphone 4G LTE murah meriah yang dipasarkan di Indonesia.

Padahal dulunya, Smartphone berteknologi 4G dibanderol sangat mahal dengan harga diatas 4 Juta Rupiah. Namun kini dengan uang tak sampai 1 Juta, kita sudah bisa merasakan kualitas jaringan 4G dengan kecepatan akses mencapai 150 mbps. Walaupun nyatanya jaringan 4G di Indonesia belum terlalu optimal, namun sejumlah operator seluler sudah berjanji untuk memperluas jaringannya ke seluruh Indonesia.  Jadi tak ada salahnya sobat hariangadget memilih salah satu Hp Android 4G Murah yang kami rekomendasikan berikut ini.

1. Smartphone Android 4G Smartfren

Smartfren memiliki 5 Hp Android 4G murah yang dirilis secara bersamaan. Kelima smartphone tersebut hanya berbeda dari segi kuran layar dan kapasitas baterai serta kekuatan kameranya. Namun untuk jeroan sistemnya, semuanya mengadopsi processor Qualcomm Snapdragon 410 yang diperkuat Ram 1GB dan sistem operasi Android Lollipop. Selain itu, Hp Android 4G Smartren juga didukung fasilitas Dual Sim yang memungkinkan kartu gsm dan cdma bisa berjalan secara bersamaan. Sementara untuk kecepatan akes internetnya mencapai 150 mbps pada jaringan 4G milik Smartfren.

2. Smartphone Android 4G Samsung
Harga Hp Android 4G buatan Samsung memang cukup mahal. Karena sobat harus mengeluarkan uang mencapai 2.75 Juta Rupiah untuk mendapatkan smartphone 4G termurah yang dibuat oleh Samsung yaitu tipe Galaxy J5. Walaupun harganya lebih mahal dibandingkan vendor yang lain, namun kualitas Hp Android 4G Samsung tergolong lebih baik, pasalnya didalamnya sudah tersimpan komponen hardware terbaik yang didukung proses pembuatan berstandarisasi pabrik tinggi, sehingga menjamin kualitas dan kuantitasnya. Selain tipe Samsung Galaxy J5, sobat juga bisa membeli Galaxy A5 maupun Galaxy A7, akan tetapi harganya dibanderol diatas 4 Juta Rupiah.

3. Smartphone Android 4G Oppo
Sedikitnya ada 4 Hp Android 4G murah buatan Oppo yang bisa sobat beli di Indonesia, yakni Oppo R7 Lite, R7, R5, dan Oppo Mirror 3. Keempat smartphone tersebut menawarkan spesifikasi hardware berbeda-beda sesuai dengan harga jualnya. Apabila kami disuruh memilih salah satunya, kami akan memilih membeli Oppo R7 Lite, karena ponsel ini memiliki spesifikasi tak jauh berbeda dari Oppo R7 yang sama-sama didukung processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 dan memiliki layar Full HD yang membentang pada panel Amoled berukuran 5 inchi.

4. Smartphone Android 4G Xiaomi

Xiomi begitu populer di Indonesia, karena berani membuat Hp Android 4G murah dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Walaupun murah, namun kualitas produk Xiaomi tidak perlu diragukan lagi, karena vendor asal Tiongkok tersebut selalu mempersenjatai produk-produknya dengan komponen-komponen hardware terbaik. Sebagai buktinya adalah lahirnya Xiaomi Redmi Note 2 yang dilengkapi teknologi 4G LTE dengan dapur pacu processor Helio X10 serta Ram 2GB. Sementara untuk harganya, Redmi Note 2 dibanderol sekitar 2.1 Juta Rupiah (Garansi Distributor). Selain itu, sobat juga bisa memilih membeli Xiaomi Redmi 2 dengan harga sekitar 1.5 Juta Rupiah.

5. Smartphone Android 4G Lemovo
Tidak ingin kalah dari Xiaomi, Lenovo merilis beberapa smartphone 4G LTE murah di Indonesia. Salah satu yang termurah adalah Lenovo A6000 yang menjadi pesaing terdekat Xiaomi Redmi 2. Harga smartphone ini dibanderol sekitar 1.5 Jutaan, dengan menawarkan teknologi 4G LTE berkecepatan 150 mbps dan memiliki fitur Dual Sim. Selain itu, Lenovo juga merilis Lenovo A6000 Plus yang memiliki ukuran ram dan memori internal lebih besar. Apabila sobat mencari Hp Android 4G dengan tenaga Octa Core, sobat bisa memilih membeli Lenovo A7000 yang dipasarkan sekitar 2 Juta Rupiah dan memiliki layar besar seluas 5.5 inchi.

6. Smartphone Android 4G Asus

Smartphone 4G LTE Asus bisa menjadi pilihan tepat bagi sobat yang mencari Hp Android 4G murah berkualitas. Di Indonesia sendiri Asus telah merilis beberapa tipe yang didominasi oleh seri Asus Zenfone 2. Harga termurah yang bisa kami jumpai dipasaran adalah sekitar 2.1 Jutan untuk versi Zenfone 2 ZE00CL. Harganya memang lebih murah dibandingkan seri Zenfone 2 yang lain, karena sejatinya ponsel ini memiliki ukuran layar lebih kecil yakni berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Sementara untuk Asus Zenfone 2 lainnya sudah didukung layar berukuran 5.5 inchi dan mengadopsi resolusi Full HD 1080p, terkecuali versi ZE500ML yang sama-sama beresolusi HD 720p.